Berapa Harga Paket Rolling Sasis Komplit Untuk Motor Trail ? Tinggal Pasang Mesin


Bimocorner-sebagai salah satu motor yang dituntut untuk memiliki performa yang tinggi, motor trail seperti KLX 150 dan juga CRF150L biasanya akan dimodifikasi dengan selera pemiliknya...

Mulai dari meremaps ecu, hingga mengganti engine dengan performa yang lebih gilaa, atau setidaknya lebih mudah untuk dilakukan upgrade. Menggunakan Rolling Sasis adalah salah satu jawabannya.

Bengkel Kabisamx Trailshop yang berlokasi di Bandung, memiliki beragam macam pilihan Rolling Sasis komplit yang dapat kita pilih. Tentu, paket ini belum termasuk engine mazbroo, jadi mereka hanya menyediakan full rolling sasis.

Seperti yang saya sebutkan diatas, hampir rata-rata penggemar motor trail, akan sering mengoprek mesin. Dan Rolling sasis menjadi pilihan buat orang yang "malas" dalam urusan membuat sasis, dan ingin langsung pasang.

"Kami sesuaikan permintaan konsumen, paket rolling sasis model Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF150L bisa dibuat plug and play dengan mesin Kawasaki Ninja 150 R, Yamaha V-Ixion, Honda Tiger, Yamaha Scorpio, dan lainnya," kata Andi Kuswendi, owner Kabisamx Trailshop kepada Otomotif...

Lalu berapa harganya mas ? Untuk kocek sendiri, panjenengan harus merogoh kocek cukup dalam, karena rentang harganya ada diangka Rp. 14 juta sampai Rp. 30 Juta. Yang perlu diingat harga ini masih diluar mesin ya mazbroo, jadi wajib di hitung-hitung lagi, jangan sampai paket rolling sasis jadi, eh mesinnya tidak ada.


Untuk yang berminat, bisa langsung meluncur ke lokasinya di jalan Jalan Manisi No.2, RT.5 rw4, Cipadung, Kec. Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat atau kontak ke nomor 082115760707.

Jika panjenengan memiliki pengalaman menggunakan Rolling Sasis, bisa share di kolom komentar.