Piaggio Indonesia Merilis Vespa Primavera & GTS 75th Anniversary, Limitted Edition


Bimocorner-akhirnya, Piaggio Indonesia merilis Vespa Primavera Primavera (150 cc) yang abadi dan Vespa GTS (300 cc) dengan teknologi paling mutakhir. Yang dilabur livery 75th Anniversary.

Dua Vespa spesial ini, memiliki warna gold Mettalic yang merupakan perwujudan dari Giallo 75th yang khusus dibuat oleh Vespa. Selayaknya desain Vespa sebelum-sebelumnya yang mengedepankan sisi elegan, serta tidak melupakan nilai sejarah.


Seperti namanya, Livery 75th Anniversary, Vespa ingin menghadirkan kenangan kembali kepada para pencinta Vespa. Dan juga, memberikan rasa bangga mereka akan produknya yang telah 75 tahun menyapa dunia.

Vespa yang akan dijual dalam jumlah terbatas ini, memiliki hiasan "75" di body samping. Untuk bagian jok, Vespa spesial ini juga dihadirkan dengan bahan nubuck yang memiliki sifat lembut dan juga empuk.

Meskipun orientasinya adalah skuter klasik, Namun duo Vespa Spesial ini sudah dibekali dengan panel speedometer full-color TFT display. Yang membuat layar tetap bisa dilihat meskipun dalam kondisi siang bolong.


Vespa ini juga dilengkapi dengan fitur speedometer yang dapat terkoneksi dengan smartphone via Vespa MIA dan Vespa App memungkinkan pengendara untuk terhubung melalui Bluetooth dari smartphone iOS atau Android mereka ke fitur elektronik onboard Vespa.

Selain menjual Vespa Primavera & GTS 75th Anniversary, Piaggio Indonesia juga menawarkan Welcome Kit’ yang Disertakan dalam Setiap Unit.

Selain hal-hal menarik yang telah disebutkan sebelumnya, perayaan ini terasa kian istimewa dengan ‘Welcome Kit’ eksklusif yang diberikan ketika membeli Vespa 75th Anniversary.

Welcome Kit ini yang hanya tersedia dalam edisi terbatas ini berisikan kartu ucapan terima kasih, nostalgic art plate, dan vintage postcards yang menggambarkan perjalanan Vespa selama hampir delapan dekade.

Serta, merchandise-merchandise spesial yang dijual secara terpisah. Seperti helm half face, t-shirt, topi, tas belanja, hingga gantungan kunci. Semua ini, bisa panjenengan beli di Authorized Dealer Piaggio Indonesia.


Vespa 75th Anniversary akan dijual dengan harga Rp 64.000.000 untuk model Vespa Primavera 150cc dan Rp 175.000.000 untuk model Vespa GTS 300cc. Dan perlu diingat, stok Vespa 75th Anniversary ini terbatas.