Bagaimana Kalau Desain Suzuki GSX-S150 Jadi Gini ?


Bimocorner-sejak dulu, Suzuki adalah salah satu pabrikan motor yang paling doyan membuat para penikmatnya kesal, bukan karena kualitas. Namun, lebih kepada idealisnya yang terkadang tidak sesuai dengan selera pasar.

Namun, semenjak tahun 2017, Suzuki mulai berbenah dalam merespon minat pasar, mereka tidak lagi memproyeksikan idealisnya diatas keinginan pasar tanah air. Suara-suara media, maupun konsumen mulai didengar.

Ini terbukti dengan lahirnya GSX-R150 dan NEX II, dengan fakta diatas, maka mulai lah para modifikator digimod menuangkan ide-ide mereka untuk nantinya bisa menjadi masukan kepada pihak Suzuki Indonesia.

Salah satu nya adalah Mas David Praditya Aradea yang sebelumnya sukses dengan karya digimodnya untuk GSX-R150. Dan sekarang, ia kembali menuangkan ide dalam kanvas GSX-S150.

Mulai dari Rp 300 ribu

Ubahan pertama kali yang terlihat adalah headlamp yang dicomot dari desain GSX-S1000 terbaru. Dengan sentuhan menggabungkan atas dan bawah dua projector, sementara agar tidak nanggung, suspensi depan juga diubah dengan model upside down.

Gratis Pendaftaran

Beranjak ke samping, shroud Suzuki GSX-S150 dibuat lebih kekinian, dengan model bertumpuk antara atas dan bawah. Oh iya, hampir kelupaan, lampu sein juga diubah model led dengan karakter pipih dan tajam.


Ubahan lain juga ada pada sasis, cover mesin, knalpot, serta jok belakang yang dibuat lebih pipih dari versi saat ini. Terlihat simpel memang, namun ubahan simpel yang seperti ini bisa membuat GSX-S150 bertransformasi menjadi sosok yang lebih fresh, sporty dan kekinian.


So mazbroo, meskipun hanya digimod, namun karya Mas David tentu akan bermanfaat untuk pihak Suzuki. Siapa tahu, kedepannya penampilan GSX-S150 seperti digimod karya Mas David ?.