Konsumen Membeli Yamaha Lexi Dengan Uang Koin, Begini Tips Konsistennya


Bimocorner-membeli sepeda motor adalah hal yang wajar kita temui saat ini, tidak ada yang spesial sebetulnya. Namun, ada satu momen dimana membeli motor itu berasa spesial.

Seperti yang terjadi di Kota Semarang ini mazbroo, salah satu konsumen membeli Yamaha Lexi 125 dengan uang koin sebanyak Rp. 22 Juta. Kisah diawali ketika salah satu dealer resmi Yamaha di Kota Semarang mendapati seorang pria bernama Pak Daniel.

Menurut laporan yang disampaikan oleh Otorider, dealer membutuhkan waktu lima jam untuk menghitung uang yang memiliki beragam nominal. Seperti 500, 1000, 2000, atau 5000, semua uang itu diplastik'i oleh Pak Daniel.


Selain unik, Pak Daniel juga membeberkan caranya untuk mendapatkan uang sebesar Rp. 22 juta. Hebatnya, uang itu terkumpul tidak sampai dua tahun, konsistensi adalah kunci utama untuk bisa mengumpulkan uang yang tidak sedikit.

"Pokoknya saya harus nabung setiap hari, berapapun nilainya. Karena dengan mengumpulkan uang sedikit demi sedikit, maka saya optimis keinginan saya memiliki Yamaha Lexi akan terwujud," ujar Pak Daniel.


Bagaimana mazbroo, tertarik untuk mengikuti langkah Pak Daniel ? Nabung setiap hari, berapapun nominalnya.