Penampilan Baru Vespa Matic Primavera Edisi Touring


Bimocorner-Vespa Matic menjadi salah satu primadona skuter dikalangan muda-mudi saat ini, tidak perlu diragukan lagi bagaimana Vespa berhasil membuat desain yang kekinian dan faktanya itu mampu menarik pasar anak muda.

Salah satu varian Vespa Matic yang cukup memikat hati para konsumen adalah Vespa Primavera S 150 i-get ABS. Dan sudah seperti menjadi ciri khas dari Vespa, yakni melaunching produk dengan mengubah detail yang ada pada produk sebelumnya.

Termasuk Vespa Primavera Touring yang memiliki basis dari Vespa Primavera S 150 i-get ABS, namun mendapatkan sentuhan berupa pernak-pernik yang sebetulnya simpel. Namun branding yang tepat selalu bisa membuat konsumen membeli produk Vespa.


Vespa Primavera Touring memiliki tambahan part berupa frontrack dan windshield, selebihnya ya spesifikasi yang ada sama persis. Mesin masih menggunakan single silinder 154,8 cc 3-klep berpendingin udara yang menghasilkan tenaga 12,7 dk di 7.750 rpm dan torsi 12,8 Nm di 6.500 rpm.

Untuk pilihan warna sendiri, Vespa Touring ini hadir dalam 3 pilihan color yakni Green Relax (hijau mint), Gray Delicato ((abu-abu), dan Black Vulcano (hitam).


Namun tunggu dulu mazbroo, Vespa Touring ini adalah produk yang dipasarkan di Thailand, Dengan harga,  135.900 Baht atau sekitar Rp 58,6 jutaan.

Piaggio Indonesia sendiri masih belum mengkonfirmasi tentang apakah Vespa Touring ini akan juga dihadirkan di Indonesia atau tidak.


Bagaimana pendapat panjenengan dengan konsep Vespa Primavera edisi touring ini ? Silahkan tulis dikolom komentar.