Pilihan Warna Baru Vespa GTS Super Sport 150


Bimocorner-kesuksesan Vespa GTS Super Sport 150 menarik pasar tanah air seperti tercium oleh Piaggio Indonesia. Pabrikan asal Italia ini baru-baru ini merilis warna baru skuter matic dengan gaya petualangan yang elegan.

Vespa GTS Super Sport 150 edisi 2021 hadir dalam dua pilihan warna baru, yakni Yellow Sole dan Grey Materia. Mari kita bedah satu per satu warna Vespa GTS Super Sport 150 ini.

Warna pertama adalah Yellow Sole, dimana warna utama kuning menghiasi hampir seluruh body Vespa GTS Super Sport 150. Dengan warna cerah, Yellow Sole cocok untuk panjenengan yang memiliki profil ceria, dan juga terbuka.


Agar tidak terlihat gitu-gitu aja, Vespa GTS Super Sport 150 Yellow Sole diberi aksen merah pada dasi, dan body samping belakang. 

Sementara warna yang kedua yakni Grey Materia memiliki warna yang lebih kalem dan dark tentunya. Grey Materia cocok untuk panjenengan yang lebih suka dengan feel ketenangan, dan tidak suka untuk disorot.


Sama dengan Yellow Selo, warna Grey Materia memiliki aksen merah sebagai pemanis. Sementara untuk striping, kedua warna ini cukup bersih.

Mulai dari Rp 300 ribu

"Rangkaian Vespa GTS adalah seri Vespa unggulan yang selalu menjadi incaran para pecinta petualangan karena performa berkendara yang tetap penuh gaya,” ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Lalu bagaimana untuk masalah harga ? Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS dibanderol Rp 65.500.000 on the road (OTR) Jadetabek. Harganya lebih mahal daripada GTS Super 150 seharga Rp 63.000.000.