Vespa 946 Christian Dior Sudah Masuk ke Indonesia Dengan Harga Yang Fantastis


Bimocorner-pada Bulan Juni 2020 kemarin, produsen Vespa resmi menghadirkan varian terbaru skuter matic bergaya klasik dengan label nama Vespa Vespa 946 Christian Dior. Dimana mahakarya ini merupakan hasil kerja sama dari Vespa dan juga produsen fashion dunia Christian Dior.

Vespa 946 Christian Dior sendiri memiliki nilai jual pada sentuhan body color dan juga accesories yang menempel. Memberikan sentuhan yang menarik bagi mereka yang menginginkan kesan mewah namun klasik.

Sayang, di Indonesia Vespa 946 Christian Dior belum juga secara resmi dirilis. Namun tenang mazbroo, bagi panjenengan yang sudah ngidam dengan Vespa ini, ada sosok piha ketiga yang dapat membantu.

Panjenengan bisa membeli Vespa 946 Christian Dior melalui jasa dari Bellissimo yang bekerjasama dengan Importir Umum (IU) sudah memasukkan Vespa langka ini ke dalam negeri. Jangan khawatir mazbroo, karena via detik, diketahui bahwa Bellissimo sudah mendatangkan Vespa 946 Christian Dior sebanyak 3 unit.

Mulai dari Rp 300 ribu

Dan semua sudah sampai ke garasi para pemesan, namun yang unik disini adalah waktu pemesanan yang cukup lama, yakni sekitar 3 bulan. Dan buat panjenengan yang berminat, maka siapkan dana yang cukup tebal. Karena, Vespa 946 Christian Dior ini dibandrol Rp. 950 juta OTR Jakarta dengan full accesories.

"OTR Rp 950 Juta, aksesoris lengkap tas dior dan helm dior," ujar Andre selaku pemilik Bellissimo.


Gilaa juga ya harganya, sudah menyentuh hampir Rp. 1 milyar, mungkin karena belum resmi, sehingga perizinan juga akan membutuhkan dana dan tenaga yang lebih besar, apalagi dibawanya juga via pesawat. Bagaimana, berminat untuk meminang Vespa 946 Christian Dior ?.