Kawasaki ZX25R Versi KRT Mulai Didistribusikan, Berapa Harganya ?


Bimocorner-mazbroo, Kawasaki Indonesia atau kita lebih kenal dengan nama KMI, sudah melaunching ZX25R livery KRT yang digunakan oleh Jonathan Rea di WSBK pada bulan Juni 2021 lalu. Namun, meskipun sudah dirilis secara resmi, KMI belum benar-benar melakukan distribusi kepada konsumen ataupun dealer resmi mereka.

Tapi tenang, panjenengan tidak perlu emosi terlebih dahulu karena dituntut sabar, ini dikarenakan pada tanggal 14 September 2021 kemarin, KMI via sosial media resmi mereka memberitahukan bahwa ZX25R livery KRT dan juga abu-abu resmi di distribusikan.


Dari gambar yang dibagikan, ZX25R sudah mulai dipersiapkan di pabrik, dengan segala accesories yang terikat rapih di jok belakang. Intinya, siap meluncur ke rumah konsumen dan dealer-dealer cabang Kawasaki.

ZX25R KRT 2022 sendiri masuk dalam kategori ABS-SE, atau kategori tertinggi dari ZX25R Familly. Lalu bagaimana soal harga ? Dilansir dari situs resmi Kawasaki Indonesia, harga ZX25R ABS-SE 2022 dikisaran Rp. 116 juta untuk OTR Jakarta.

So mazbroo, mengutip pesan dari sosial media Kawasaki, monggo buat panjenengan yang berminat bisa langsung meluncur ke dealer Kawasaki terdekat untuk melakukan pemesanan.