Vespa Dan Piaggio Resmi Buka Bengkel Premium Cabang Semarang


Bimocorner-mazbro, perlahan namun pasti, Piaggio Indonesia mulai melebarkan sayap bisnisnya di tanah air. Setelah berhasil meresmikan 44 cabang dealer/bengkel di seluruh Indonesia, kali ini mereka menambah satu dealer/bengkel premium di Kota Semarang.

Piaggio memang tidak gegabah dalam meluaskan jangkauan bisnis mereka, terbukti mereka selalu menunggu respon pasar suatu wilayah sebelum akhirnya berani untuk membuka dealer/bengkel premium disana.

Hal ini seperti disampaikan oleh Disty Amarasakti, Direktur Operasional Kharisma Motor (selaku perusahaan affiliasi dengan Piaggio) yang mengaku melihat pertumbuhan dan peluang yang ada di Kota Semarang untuk merek Vespa dan Piaggio.

"Kami senantiasa merasakan pergerakan performa bisnis yang positif serta antusiasme akan rangkaian produk dari brand premium dari Piaggio dan Vespa, Khususnya di kota Semarang, yang kami yakini sebagai salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat serta meningkatnya permintaan akan produk Piaggio dan Vespa," kata Disty Amarasakti saat sesi peresmian.

Bengkel/dealer premium Piaggio ini berlokasi di Jl. Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan. Lokasi yang sangat strategis karena menjadi salah satu pusat keramaian di Kota Lumpia ini.


Dengan hadirnya bengkel/dealer premium di Kota Semarang, Piaggio Indonesia menegaskan 4 pilar mereka yang tetap terjaga, yakni :

  • produk unggulan dengan inovasi terkini dari rangkaian brand terdepan,
  • Dealer berkonsep Motoplex yang khas dengan tampilan premium,
  • Suku cadang asli dan resmi,
  • Serta aksesoris penuh gaya yang memungkinkan penggunanya dapat mengekspresikan karakter unik mereka.


So mazbro, buat panjenengan yang merupakan owner Vespa yang berdomisili di Semarang, monggo bisa mampir ke dealer/bengkel premium Piaggio Indonesia.




Sumber : IG PIAGGIO INDONESIA