Vespa Resmi Rilis Primavera Elvira Macabre, Hanya Ada 40 Unit


Bimocorner-mazbro, Vespa kembali menggandeng public figure dalam mengembangkan produk mereka, setelah sukses dengan Vespa Sean Wotherspoon. Kini, Perusahaan otomotif asal Italia menggandeng sosok Elvira Macabre yang merupakan salah franchise film horror yang sukses membuat bulu kuduk berdiri.

Kerja sama ini menghasilkan sebuah Vespa dengan tema dark, yang tergambar dari pemilihan warna hitam yang menyelimuti hampir seluruh body Vespa Primavera Elvira Macabre. Agar tidak terkesan sebuah skutik yang kosong, Vespa juga menghadirkan sentuhan-sentuhan seperti chrom di beberapa body.

Vespa Primavera Elvira Macabre juga ada kesan nyentrik dengan hadirnya jok model bercorak kulit leopard yang siap meraung. Tampah ‘aneh’ ketika dibagian depan Vespa Primavera Elvira Macabre dibuat sebuah corak-corak yang identik dengan sarang laba-laba.

Agar lebih menimbulkan kesan orisinalitasnya, Vespa Primavera Elvira Macabre akan dijual bersama dengan tanda tangan dari Elvira Macabre dibagian body sampingnya. Jadi, buat yang mau membeli Vespa Primavera Elvira Macabre dan ternyata tidak ada tanda tangan, sudah dipastikan itu palsu, alias Primavera Biasa yang dilakukan pengecatan secara mandiri.



Tidak hanya tanda tangan, Vespa Primavera Elvira Macabre juga akan dibekali emblem spesial 40 tahun Elvira Macabre yang menjadi figure yang diangkat dalam Vespa ini. Apakah hanya itu mas yang diapatkan ketika membeli Vespa Primavera Elvira Macabre ?, tidak hanya itu mazbro, kita juga mendapatkan pelk custom berwarna krom, desain ban custom dengan strip putih di sisi luarnya, custom seat protector, custom badging, dan beberapa aksesoris yang dibuat custom. Kemudian biker yang membeli Vespa ini juga akan mendapat buku otobioigrafi yang disertai dengan tanda tangan Elvira Macabre.


Vespa Primavera Elvira Macabre dijual secara super terbatas (Limitted Edition) karena hanya dipasarkan sebanyak 40 unit, dan perlu dijadikan catatan adalah Vespa Primavera Elvira Macabre diproduksi oleh Vespa Los Angles. Artinya, unit untuk Vespa Primavera Elvira Macabre yang sebanyak 40 unit ini dipasarkan untuk pasar dunia.


Pertanyaan menggelitik timbul dipikiran saya, apakah dengan jumlah unit segitu, Vespa mendapatkan keuntungan ? setelah mengetahui harga yang ditawarkan, sepertinya sudah mampu menjawab pertanyaan tersebut. Vespa Primavera Elvira Macabre dibandrol USD 11.666 atau sekitar Rp. 164 jutaan, tertarik untuk menjadi salah satu pemiliknya ? silahkan share dikolom komentar.