Gesits Siapkan Motor Listrik Baru, Gaya Berbeda Dan Lebih Advanture

Bimocorner-mazbro, pabrikan motor listrik asal Indonesia, PT Wika Industri Makmur (WIMA) atau kita lebih mengenal sebagai Gesits Motor berencana untuk merilis produk baru.

Gesits Motor


Hal ini langsung disampaikan oleh Direktur Utama PT Wika Industri Manufaktur (WIMA), Bapak M. Samyarto. Beliau mengatakan bahwa Gesits Motor akan melakukan launching produk akhir tahun ini atau awal tahun.

"Insya Allah mudah-mudahan awal tahun depan atau akhir tahun ini kita juga ada launching produk baru, akan beda sedikit (dengan yang sekarang). Untuk harga lebih kompetitif. Nanti tunggu launching-nya," kata Pak Samyarto.

Tidak hanya perkataan langsung internal saja, desas-desus motor baru Gesits juga terendus dari sebuah paten yang didaftarkan oleh Gesits Motor. Semua terekam dalam dokumen No. 28/DI/2021.

Gesits


Dalam gambar paten tersebut, terlihat desain calon motor baru Gesits memiliki stang yang tidak ditutup full cover. Sering kita jumpai pada matic-matic advanture seperti Yamaha X-Ride, Honda BeAT Street, ataupun Suzuki Nex II Crossover.

Kalau desain lainnya, tidak ada perubahan yang signifikan, mungkin ban akan dibuat dengan model buritan tahu karena motor ini sudah menerapkan gaya matic advanture.

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium


Gesits sendiri menjadi salah satu produk motor listrik yang diminati oleh para konsumen di Indonesia, tidak hanya karena Pride Of Indonesia. Melainkan juga karena kualitas dari Gesits yang sudah teruji.

Beberapa kali terjang banjir, Gesits Motor masih tetap bisa jalan. Wajar rasanya, jika Gesits sudah mendelivery sebanyak 4.000 unit motor di seluruh Indonesia.

So mazbro, siapa yang sudah tidak sabar untuk meminang produk baru Gesits Motor ? Silahkan tuliskan opini panjenengan di kolom komentar.