Royal Enfield Rilis Classic 500 Tribute Black, Hanya Dijual Sebanyak 90 Unit Saja

Bimocorner-mazbro, Royal Enfield resmi merilis varian RE Classic 500 Tribute Black yang merupakan model terakhir yang mengusung mesin satu silinder UCE 500 cc long-stroke ikonik . Karena motor ini spesial, maka RE juga akan menjualnya secara terbatas.

Classic 500 Tribute Black


Royal Enfield Classic 500 Tribute Black hanya akan dijual sebanyak 90 unit, sangat-sangat terbatas untuk sebuah motor. Agar lebih mudah untuk ditandai, Royal Enfield Classic 500 Tribute Black diberikan tanda berupa plakat bernomor seri 'End of Build' untuk setiap unitnya.


Royal Enfield Classic 500 Tribute Black benar-benar produk yang akan dibuat dengan mengikuti gaya dari Classic 500, yang memiliki cita rasa yang khas dan juga ikonik. Royal Enfield Classic 500 Tribute Black seperti namanya, dilabur dengan full warna hitam, tetapi ada yang unik pada tangki motor yang menggabungkan warna hitam glossy dan doff.

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

"Classic telah mengambil hati para pengendara sepeda motor di Indonesia dan kami memiliki hampir 2.500 pemilik Classic yang bangga di sini. Classic 500 Tribute Black adalah kesempatan bagi para penggemar untuk memiliki sekelumit sejarah Royal Enfield dan sepeda motor," ujar Vimal Sumbly, Business Head, Asia Pacific for Royal Enfield.

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Classic Tribute Black akan tersedia dengan sejumlah Genuine Motorcycle Accessories (GMA) seperti Military Pannier, Pannier Mounting Kit, Trapezium Engine Guard, dan Headlight Grill. 


Uniknya, pembelian Royal Enfield Rilis Classic 500 Tribute Black hanya bisa dibeli via Tokopedia, dengan booking fee sebesar Rp. 25 juta. Tertarik untuk meminangnya ?.