Vespa 10th Anniversary Limited Edition Resmi Rilis di Indonesia

Bimocorner-mazbro, PT Piaggio Indonesia semakin kesini semakin menancapkan bendera mereka di tanah air, namun semua itu butuh perjuangan yang tidak sebentar. Piaggio telah melalui semua selama 1 dekade, dan perjalanan ini mereka abadikan dalam Vespa 10th Anniversary Limited Edition.

Seperti namanya, Vespa spesial ini adalah bentuk perayaan ulang tahun ke-10 PT Piaggio Indonesia. Untuk menopang selera konsumen, Vespa 10th Anniversary Limited Edition diusung dari Vespa Sprint 150 i-get ABS.


Vespa 10th Anniversary Limited Edition mengusung warna biru doff dengan aksen coklat pada tepi body, memberikan kesan elegan seperti cita rasa yang ingin ditampilkaan Piaggio.

Vespa 10th Anniversary Limited Edition memiliki highlight perunggu, serta sadel dengan model berbeda menambah kesan spesial pada skuter ini. Vespa spesial ini hanya dijual sebanyak 1.010 unit saja untuk pasar Indonesia.


Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium


Agar lebih spesial, Vespa 10th Anniversary Limited Edition ditandai dengan badge khusus dengan nomor spesial pada bagian bodi. Apakah sampai disana rasa spesial yang dibawa ?.

Ternyata belum mazbro, karena Vespa spesial ini dilengkapi dengan tampilan digital TFT pertama di tipe Vespa Sprint. Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio mengatakan bahwa Vespa spesial ini merupakan bentuk rasa terima kasih Piaggio kepada Indonesia, dengan menghadirkan Skuter premium untuk konsumen tanah air.

Vespa Primavera Limitted Edition


"Vespa yang unik ini merupakan kombinasi sempurna antara modernitas, warisan dan gaya - adalah simbol tak terbantahkan dari rasa terima kasih kami kepada Indonesia, dan sebagai ekspresi penegasan kembali komitmen kami dalam memberikan pengalaman gaya hidup premium dan berkendara ala Italia terbaik ke pasar Indonesia...

...Vespa ini adalah hadiah yang ingin kami berikan kepada negara yang selalu mendukung dan mengapresiasi kami," kata Marco.

Piaggio Indonesia menawarkan Vespa spesial ini dengan harga Rp. 60 juta untuk on the road Jakarta,  mereka juga menawarkan helm dengan warna senada namun tidak dijual bersama dengan sang Vespa. Bagaimana, tertarik dengan Vespa 10th Anniversary Limited Edition.