Ada Promo Potongan Harga Untuk Kawasaki W175 TR SE, Berikut Ketentuannya !

Bimocorner-masbro, Kawasaki Motor Indonesia kembali menebar promo diakhir tahun 2021 ini, kali ini giliran Kawasaki W175 TR Spesial Edition yang dijual dengan harga miring oleh KMI.

Kawasaki W175 TR


Dikutip via Instagram Kawasaki Indonesia, mereka memberikan pengumuman kepada mereka yang ingin menjadi keluarga besar dari KMI untuk bergabung sekarang. Karena adanya penawaran menarik yang datang dari mereka.

"Selamat pagi bro/sis, buat kalian yang ingin menjadi bagian keluarga Kawasaki, dan tampil lebih stylish. Kita siapkan penawaram menarik. Kunjungi dealer terdekat di kota kamu," tulis akun IG Kawasaki Indonesia pada hari Rabu, 8 Desember 2021.

Namun, kalau panjenengan perhatikan secara seksama, dari gambar yang di post. Promo ini tidak berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia, Kawasaki mematok wilayah yang masuk kedalam kawasan yang bisa mendapatkan promo ini.


Yakni wilayah Jabodetabekser dan juga Jawa Barat. Bagi para pembeli yang berada diwilayah tersebut, mendapatkan harga spesial Rp. 24,9 juta. Padahal, saat ini harga OTR Kawasaki W175 TR SE dikisaran Rp. 29, 9 jutaan.

Artinya, ada potongan sekitar Rp. 5 juta untuk pembelian Kawasaki W175 TR SE. Lumayan untuk membeli perlengkapan seperti helm, atau modal untuk memodifikasi W175 TR SE.

Sayang, tidak ada penjelasan soal periode waktu atau syarat lainnya, jadi mungkin Kawasaki ingin menghabiskan stok yang masih ada sebelum diberikan penyegaran.

Berita Lainnya : (Rumor) Kawasaki Siapkan Motor Klasik 250cc

Video 'Dana Yang Perlu Dibayarkan Indonesia Kepada Dorna Untuk Mandalika GP' :