Vespa 946 Christian Dior Resmi Rilis Di Indonesia, Segini Harganya

Bimocorner- Vespa 946 Christian Dior mungkin tidak asing bagi panjenengan pembaca setia blog Bimo Corner, karena saya sudah mengulasnya dalam beberapa artikel di blog ini. Update terbaru yang ingin saya share kali ini adalah berkaitan dengan Vespa Indonesia yang memasarkan Vespa 946 Christian Dior ke tanah air.

vespa946christiandior


Vespa 946 Christian Dior sendiri adalah sebuah skuter yang menggambarkan sejarah bagi Vespa itu sendiri, 946 sendiri diambil dari tahun kelahiran Vespa yakni 1946. Kemudian, untuk masalah desain pun tidak main-main.

Vespa 946 Christian Dior menggandeng sosok Maria Grazia Chiuri selaku Direktur Kreatif Koleksi Wanita Dior. Namanya merek tas mewah, tentu penerapan desain Vespa 946 Christian Dior juga dibuat semewah mungkin.

Maka jangan heran, kalau aksennya banyak  dilabur warna gold yang identik dengan kemewahan. Serta olahan kulit jok motor yang juga terkesan sangat mewah.

Masuknya Vespa 946 Christian Dior sebagai salah satu jenis skuter yang dipasarkan oleh PT Piaggio Indonesia dikonfirmasi secara langsung oleh PR Manager mereka, Yolanda Goretty seperti yang saya nukil dari blog iwan banaran.

” Vespa 946 Christian Dior sudah resmi ada di diler-diler Motoplex 4 merek kami. Untuk jumlahnya kami tidak bisa sebutkan namun sudah bisa dibeli dengan harga OTR Jakarta Rp 465 juta,” Kata Yolanda.

Panjenengan tidak salah membaca kata-kata diatas, saya juga tidak typo dalam menulisnya. Karena memang, untuk bisa meminang Vespa 946 Christian Dior ini perlu merogoh kocek sedalam Rp. 465 juta, mungkin harga ini didorong oleh jumlah sang skuter yang hanya 946 unit saja.