Vespa Resmi Buka Dealer Premium Di Kota Jember

 


Bimocorner-PT Piaggio Indonesia bekerja sama dengan Smart Mulia Abadi (mitra dealer resmi diwilayah Jawa Timur) resmi membuka dealer premium untuk merek Piaggio dan Vespa di Kota Jember, Jawa Timur. Dealer ini sendiri berdiri dengan luas 350 m2.

Dari luas tersebut, dealer terbagi menjadi dua bagian utama. Yakni 260 m2 untuk showroom yang menampilkan produk Piaggio Vespa, merchandise serta aksesoris, dan suku cadang asli.

Sementara sisanya seluas 90 m2, terdapat bengkel premium yang siap melayani proses service Vespa dan Piaggio matic.

Untuk menarik minat konsumen datang ke dealer, ada promo khusus yang telah disiapkan. Penawaran spesial ini berlaku selama periode 21-30 April 2022.

Penawaran pertama yang bisa didapatkan konsumen adalah voucher belanja senilai Rp. 15 juta, dan juga ada voucher aksesoris bernilai sampai dengan Rp 5 juta.



Penawaran lainnya adalah : 150 konsumen pertama  bakal dapat gratis oli, serta ada juga potongan 10% jasa dan 15% untuk pembelian suku cadang asli. Hebatnya, untuk pembelian suku cadang suku cadang dan aksesoris Piaggio serta Vespa di bengkel dan dealer resmi PT Piaggio Indonesia akan digaransi selama 6 bulan.

Nah, dealer ini beralamat di Jalan Brawijaya No. 68, Tanjung, Mangli, Kec. Kaliwates, Kab. Jember, Jawa Timur 68131.