Ducati Akhirnya Mau Buka Suara Soal Rekan Pecco Bagnaia Musim Depan Dan Kapan Diumumkan

Ducati Corse


Bimocorner-Ducati akhirnya mau membuka suara tentang sosok rekan Pecco Bagnaia musim depan. Tidak hanya nama, Ducati juga mulai terbuka kapan mereka akan mengumumkannya.

Informasi penting ini disampaikan oleh Sporting Director Ducati : Paolo Ciabatti kepada GPOne yang berhasil mengulik topik yang ditunggu para Holigans Ducati.

Ducati sampai saat ini hanya memiliki dua nama disaku mereka, mereka adalah Enea Bastianini dan juga Jorge Martin. Namun, ada salah satu komentar Ciabatti yang menarik untuk diperhatikan, yaitu ketika dia bicara tentang sosok Martin ataupun Bastianini.

"Mereka berdua cepat, Enea melakukan sesuatu yang luar biasa. Martin memulai dengan tenang, namun GP22 punya kejutan yang diluar kendali," kata Ciabatti.

Sesuatu yang luar biasa dan ketenangan, menjadi unsur kata dalam komentar yang terlontar dari Paolo Ciabatti ketika diminta menilai keduanya. Entah kenapa, saya merasa Bastianini punya peluang lebih besar dari Martin.

Martin mungkin bisa podium beberapa kali, namun dia belum bisa meraih kemenangan. Berbeda dengan Bastianini yang berhasil mengoleksi 3 kemenangan sejauh ini.

Maka tidak heran kalau Ciabatti menggunakan sebuah kosa kata 'luar biasa' untuk perfoma yang ditampilkan Enea Bastianini.

Kalau Bastianini kemungkinan besar yang akan dipilih oleh Ducati, selanjutnya kapan Ducati bakalan mengumumkan nama rekan baru Bagnaia untuk musim depan ? Ciabatti menjelaskan bahwa Ducati akan mengumumkannya setelah balapan Red Bull Ring atau 21 Agustus 2022.

Artikel Terkait : Misi Ducati Kepada Francesco Bagnaia Setelah Resmi Perpanjang Kontrak

"Kami akan memilih siapa yang menggunakan warna Lenovo dan Pramac, itu akan dilakukan setelah Balapan di Red Bull Ring," Ujar Ciabatti menjelaskan.