Hubungan Baik Espargaro Dan Vinales Hanya Sebuah Settingan ?

 Aleix espargaro maverick vinales

Bimocorner-hubungan baik yang diperlihatkan Aleix Espargaro dengan Maverick Vinales dinilai sebagai sebuah settingan didepan frame kamera, benarkah demikian ?.

Aleix Espargaro menjadi salah satu orang yang ikut merayakan podium pertama Vinales bersama Aprilia.

Kesan yang diperlihatkan Aleix-Vinales dinilai hanya berupa settingan untuk bisa terlihat akur. Menanggapi opini yang kadung beredar, Aleix menegaskan bahwa anggapan tersebut tidak benar.

“Ketika kami mengatakan bahwa kami memiliki hubungan yang baik, kami tidak hanya mengatakannya untuk pers. Kami benar-benar punya hubungan baik dan kami bekerja bersama. Kami sering melakukan pembahasan teknis juga dengan para engineer,” kata Aleix Espargaro membantah isu yang ada.

Baik Vinales ataupun Aleix juga tidak sungkan untuk bekerja sama secara langsung. Salah satunya adalah slipstream yang dilakukan Vinales saat sesi FP3 Mugello beberapa waktu lalu.

Vinales mengaku kesulitan di Mugello, dia meminta tolong kepada Aleix untuk boleh berada dibelakangnya. Dan benar saja, selama kurang-lebih 10 menit, Vinales selalu berada di belakang Aleix untuk bisa memperoleh waktu yang lebih baik.

Baca Juga : Antonio Jimenez Buka Resep Dapur Kesuksesan Aprilia

Sebelumnya, Vinales juga blak-blakan kalau dia akan membantu Aleix Espargaro untuk menjuarai Moto GP musim ini. Jadi apakah menurut kamu, Hubungan Aleix dan Vinales adalah sebuah settingan ?.