Toprak Style Telah Kembali, Back To Back Champions Dibidik

Toprak Razgatlioglu


Bimocorner-Akhir pekan lalu, Toprak Razgatlioglu sedang berpesta dengan hatrick kemenangan yang dia peroleh di Seri Inggris.

Kemenangan ini menempatkan Razgatlioglu masuk kedalam jajaran rider WSBK yang berhasil meraih 3 kemenangan beruntun. Sebelumnya ada nama Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK) dan Alvaro Bautista (Aruba it Racing - Ducati). 

Setelah balapan berakhir, Razgatlioglu memberitahu bahwa kemenangan ini dia dapatkan setelah tim teknis Yamaha melakukan perubahan yang membuat motornya kembali ke musim lalu.

Sebelumnya, Razgatlioglu selalu terganggu dengan kondisi bannya yang selalu slip, akibat ban belakang yang tidak mendapatkan grip.

“Setelah tidak begitu bagus mengawali akhir pekan pada Jumat, ban belakang motor tidak mendapatkan grip sehingga terus selip, tim melakukan ubahan luar biasa,” kata Toprak kepada pers.

Entah apa yang dilakukan oleh para teknisi, Toprak Razgatlioglu pun tidak mengetahuinya. Namun ubahan itu telah membawa kembali Toprak Style yang sempat hilang.

“Motor saya kini sudah terasa seperti tahun lalu sehingga saya bisa mengendarai sesuai dengan gaya balap saya, tipikal Toprak style.

“Mengerem keras dan melibas lawan kini menjadi sangat mudah lagi karena saya memiliki grip yang bagus lagi saat ini. Saya tidak tahu apa saja yang diubah para teknisi dan mekanik terkait set up motor,” tambah Toprak.

Dengan kemenangan ini, jarak poin Razgatlioglu dengan Bautista di puncak klasemen dari 79 poin menjadi 43 poin. Dan back to back champions menjadi bidikan baru bagi Toprak Razgatlioglu saat ini.

Baca Juga : Yamaha Akan Menawarkan Opsi Menarik Untuk Toprak Razgatlioglu di MotoGP