Fabio Quartararo Diminta Tuntut Yamaha Untuk Beri Motor Lebih Baik, Saat Marc Marquez Kembali

Marquez vs quartararo


Bimocorner-Yamaha bisa saja tersenyum dengan hasil yang ditorehkan Quartararo musim ini. Namun, jika mau menilik lebih dalam, mereka juga seharusnya mulai waspada.

Tiga pembalap Yamaha lainnya : Binder, Morbidelli dan Dovizioso, saat ini menjadi penghangat klasemen terbawah.

Yamaha punya pekerjaan rumah yang tidak bisa dimunafikan, setidaknya itulah yang dikatakan oleh Juara dunia Enduro lima kali, Ivan Cervantes.

Kaos Oblong

Ivan meminta Quartararo untuk lebih berani menekan Yamaha, agar memberikan motor yang lebih berpower tinggi.

Bukan apa-apa, dengan mulai sembuhnya Marc Marquez dari cedera yang membekapnya selama dua musim. Quartararo diramal sulit untuk taklukan Marquez jika masih mengandalkan M1 saat ini.

“Marquez akan selalu seperti dia sebelumnya ketika kembali dan akan satu langkah di depan. Yamaha harus melakukan sesuatu dengan motor, karena Quartararo akan perlu motor lebih baik pada hari di mana Marquez kembali. Dengan motor miliknya sekarang, dia tidak akan bisa menghentikan Marquez," kata Ivan Cervantes meramal masa depan Quartararo.

Meski masih sekedar ramalan, Yamaha tidak boleh meremehkan saran dari Ivan Cervantes. Ingat, Marquez bisa merusak dominasi Pedrosa, Lorenzo, dan Rossi saat usianya masih seumur jagung.

Artikel Terkait : Pabrikan Eropa Lebih Baik Ketimbang Jepang Dimata Dovizioso