Resmi Teken Kontrak Dengan KTM, Pol Espargaro : Disini Gajinya Menarik, Dan Motornya Bagus

Pol-Espargaro


Bimocorner-Senyuman yang sebelumnya sudah meredup, kini mulai terbuka lagi. Seiring dengan kesepakatan antara Pol Espargaro dan juga KTM Tech 3 musim depan.

Espargaro dipastikan kembali ke Rumah KTM, setelah dua musim berkelana di Honda. Namun, kalau sebelumnya dia diberi tempat di pabrikan, untuk periode keduanya ini, Espargaro akan berada di satelit KTM.

Tapi tak apalah, karena ini merupakan tim yang dia kenal luar-dalamnya. Bisa memudahkan adaptasi Espargaro, ketimbang harus pergi ke pabrikan baru.

Espargaro pun tidak hanya diterima secara baik, namun KTM juga mengganjarnya dengan 'gaji bagus' dan spek motor yang memuaskan.

“Musim depan, saya akan naik motor bagus dan mendapatkan gaji yang bagus. Ini adalah tempat yang saya inginkan ketika Suzuki memutuskan mundur dari kejuaraan. Ini adalah motor yang familiar bagi saya,” kata Espargaro dikutip dari motorsports.

Mungkin setelah ini, Espargaro tidak terlalu ambil pusing dengan kebijakan yang dikeluarkan oleh Honda. Ya, intinya sikap bodoh amat lah ya, kan juga tidak menjadi masa depannya.