KTM Semakin MenDucatikan Diri

motogp


Bimocorner-KTM perlu melakukan strategi ulang untuk bisa kembali ke top perfoma, seperti yang mereka tunjukan sebelum kehilangan hak konsesi.

Langkah yang mereka ambil sejauh ini pun juga semakin ektream. Mereka tidak main-main untuk meniru apa yang dikerjakan oleh pabrikan lain.

Jika biasanya, ada sistem amati, tiru dan kemudian di modifikasi. KTM terbilang lebih frontal dalam hal ini, mereka tidak hanya melihat cara kerja pabrikan lain.

Melainkan langsung merekrut kru tim Ducati satu per satu untuk membentuk tim yang mereka inginkan. Yang terakhir ada nama Alberto Giribuola, yang saat ini masih berstatus sebagai Kepala Tim Enea Bastianini.

Giribuola akan ditugaskan sebagai orang yang bertanggung jawab untuk masalah teknis. Baik kepada KTM, ataupun Gasgas nantinya.

Dan ini akan menjadi ajang reuni Giribuola bersama dengan Fabiano Sterlacchini, dan juga Francesco Guidotti yang juga sama-sama alumnus Ducati.

IKLAN

Dan sepertinya, Crew Chief Jack Miller saat ini, Christian Pupulin juga bakal ikut menyusul ketiga mantan koleganya itu ke KTM.