Jawaban Gigi Dall'Igna Soal Kabar 2024 Marc Marquez Gabung Ke Ducati

Marc marquez dan bagnaia


Bimocorner-minat Ducati kepada Marc Marquez sebenarnya sudah berlangsung sejak lama. Namun, sang pembalap sepertinya masih tetap setia dengan Honda setidaknya sampai saat ini.

Tapi memang, semenjak di promosikan ke kelas Moto GP pada musim 2013  oleh Honda. Karir Marc Marquez selalu diselimuti dengan kata prestasi. Itulah yang membuat Marquez masih betah bersama Honda.

Tapi...belakangan, prestasi Honda di Grand Prix seperti air terjun. Terjun bebas sampai ke dasar klasemen konstruktor di musim 2022. Ini membuat Marc Marquez kabarnya mulai tidak nyaman.

Dan bisa jadi, jika di musim depan Marquez dan Honda masih terjebak dalam trend yang buruk. Marquez akan memutuskan untuk pindah ke pabrikan lain demi mengejar ketertinggalan jumlah gelar dari sang idolanya.

Nah, nama Ducati pasti paling mencuat dong. Dalam dua musim terakhir, Ducati berhasil tampil sangat baik. Bahkan dimusim ini, satu kaki Bagnaia sudah menginjak tangga gelar juara dunia dengan unggul 23 poin dari Fabio Quartararo.

Lantas, apakah Ducati masih meminati Marquez setelah sekian lama cintanya bertepuk sebelah tangan ?. Gigil Dall'Igna salah satu dari 3 anggota orang penting Ducati punya opininya sendiri.

Menurutnya Marquez dan Honda sudah seperti sebuah pasangan senyawa yang sulit untuk dipasahkan. Meskipun Ducati mencoba menggoda dengan agen khusus Alex Marquez, tapi tetap saja sulit.

“Saya pikir binomial Marc-Honda adalah binomial yang sangat terkonsolidasi dan akan sulit bagi seseorang untuk memecahkannya,” kata Gigi Dall'Igna seperti dikutip dari Dazn.

Baca Juga : Honda Tertinggal Satu Langkah Untuk Musim 2023, Marc Marquez Harap-Harap Cemas

Namun tidak ada yang tahu dengan takdir, Marc Marquez bisa saja berubah pikiran dan memutuskan untuk mengikuti jejak sang adik untuk join ke Ducati. Ya, kita tunggu saja, waktu yang bisa menjawab semuanya.