Pecco Bagnaia Perintahkan Ducati Untuk Jangan Membawa Pembalap Pembuat Masalah

bastianini vs bagnaia


Bimocorner-perseteruan, dan konflik sudah menjadi hal yang wajar dalam dunia Moto GP. Bahkan, meskipun sudah dalam satu garasi yang sama. Dengan ego dua pembalap yang berbeda, konflik tidak serta-merta hilang.

Sorotan ini pernah terjadi pada musim 2015, ketika Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sama-sama memiliki ego besar untuk bisa memenangkan gelar juara diakhir musim itu.

Rossi vs Lorenzo


Seperti sebuah de javu 2015, rivalitas satu garasi kini telah mengintai Ducati. Mereka telah mengambil keputusan untuk menduetkan Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini yang selama satu musim ini beberapa kali terlibat overtake satu sama lain di lintasan.

Kerisauan yang juga sempat hinggap dalam diri Bos Ducati : Claudio Dominecali. Dalam wawancaranya bersama La Gazzetta Dello Sports. Dominecali melihat potensi yang menakutkan dengan mendatangkan dua pembalap kuat dalam satu garasi.

Apalagi sebelumnya, secara tersirat Bagnaia mengatakan bahwa jangan memilih rekan satu tim yang malah membuat masalah. Pesan yang dia sampaikan tatkala Dominecali mengkonfirmasi teman baru Bagnaia untuk musim depan.

"Beberapa bulan yang lalu, Pecco mengatakan kepadaku, 'kita tidak butuh seseorang yang membuat masalah ketika dia datang'," kata Domenicali menirukan perkataan Bagnaia kepadanya.

Baca Juga : Valentino Rossi 'Ngeri' Melihat Jadwal MotoGP Sekarang

Mungkinkah akan terjadi rivalitas satu tim lagi ? Atau ini hanyalah ketakutan yang berlebih ? Monggo, tuliskan opini kamu di kolom komentar.