Perusahaan Indonesia Deltomed Perpanjang Kerja Sama Dengan Gresini Racing

Gresini Racing


Bimocorner-Gresini Racing masih menjadi tim di Moto GP dengan jumlah sponsor dari Indonesia terbanyak saat ini. Dan kali ini, mereka mengumumkan telah memperpanjang kontrak kerja sama dengan brand lokal : Deltomed.

Mungkin sebagian besar dari kamu belum begitu familiar dengan brand Deltomed. Tapi kalau saya menyebut Antangin ? Nah, besar kemungkinan sudah banyak yang kenal dengan nama brand ini.

Ya, Deltomed adalah perusahaan dibalik brand Antangin. Kabarnya, dalam kontrak baru ini Antangin semakin banyak mendapat space atau tempat di Gresini.

Mulai dari windscreen tunggangan Alex Marquez dan juga Fabio Di Giannatonio, wearpack, kemudian panel kotak, di truk tim dan di Backdrop dari televisi.

“Di akhir perjalanan yang mengasyikkan seperti tahun ini, kami sangat bangga Antangin akan terus menjadi bagian dari keluarga Gresini untuk tahun keenam, yang akan membawa Deltomed, dengan merek Antanginnya, menjadi merek global yang mapan. Kami sangat senang dengan kemitraan ini dan kami tidak sabar menunggu Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio turun ke trek untuk mempertahankan warna kami," kata Mulyo Rahardio, selaku CEO Deltomed.

Nama Antangin memang lumayan mendapatkan sorotan selama musim ini. Hal yang tidak bisa dilepaskan dari perfoma bagus Enea Bastianini dan juga Gresini.

Baca Juga : Enggan Menjadi Bayang-Bayang, Enea Bastianini Ingin Taklukan Pecco Bagnaia

Bisa-bisa duet Gresini dan Antangin bakal selegenda duet Repsol dan Honda nih.