Harga Busi Kawasaki ZX25R Bikin Jiwa Miskin Meronta

ZX25R


Bimocorner-Kawasaki bisa dikatakan berhasil dengan produk yang mereka tawarkan beberapa tahun silam. Berlabel ZX25R, motor ini sempat menjadi perdebatan di warung kopi.

Motor bermesin 250 cc, dengan 4 silinder. Membuat Kawasaki seakan ingin menyampaikan kalau mereka belum akan menyerah dari persaingan pasar motor sports.

Nah, baru-baru ini ada cerita menarik dari salah satu konsumen di tempat kerja. Dimana, dia mengalami masalah pada motornya yang brebet dan kebetulan motor itu adalah ZX25R.

Setelah dilakukan pengecekan, ternyata ada kebocoran pada busi yang mau tidak mau harus diganti. Menariknya, sewaktu mencari-cari di online shop, harga businya ada dikisaran Rp. 250-350 ribu per busi.

Busi ZX25R


Jika dikalikan empat, ya totalnya lebih dari satu juta rupiah masbro. Angka yang membuat saya otomatis mengatakan, "mending buat DP Nmax."

Tapi sebenarnya, untuk motor berharga ratusan juta wajar-wajar saja kalau businya mahal. Memang Kawasaki juga menargetkan ZX25R bukan untuk kaum mendang-mending seperti saya.