Fabio Quartararo Perlu Pindah Pabrikan Secepatnya

Fabio Quartararo


Bimocorner-Dalam 5 seri MotoGP yang telah berlangsung musim ini. Hasil terbaik yang berhasil dipetik Fabio Quartararo hanyalah podium ketiga di GP Amerika.

Musim ini memperpanjang puasa Quartararo dalam meraih juara di MotoGP. Terhitung, sudah 11 bulan, dirinya tidak bisa menjadi yang terdepan di balapan.

Terakhir kali Quartararo menorehkan kemenangan adalah pada MotoGP Jerman tahun 2022. Selepas itu, perfoma Yamaha dan Quartararo semakin angin-anginan.

Apakah ini, sudah saatnya Quartararo untuk pindah pabrikan ?.

Mantan Pembalap MotoGP, Jeremy McWilliam menilai bahwa sudah waktunya Quartararo untuk menimbang dan mengembara ke pabrikan lain.

Tentu, bukan dengan pabrikan Jepang. Jeremy menyarankan Quartararo untuk berlabuh ke tim Eropa yang mulai menunjukan taji pada beberapa musim ini.

“Jika Anda menjadi manajer Fabio sekarang, Anda akan mengetuk semua pintu pabrikan Eropa mencoba mendapatkan Fabio kursi berikutnya di sana. Karena di situlah dia layak berada,” kata Jeremy McWilliam.

Dengan usia yang masih muda, dan potensi yang masih bisa digali dalam dirinya. Tidak menutup kemungkinan tim-tim Eropa juga tertarik meminang Quartararo.

Kira-kira, kemana Quartararo akan berlabuh ya ?.