Marco Bezzecchi Digoda Gaji Tinggi Dan Fasilitas Lebih Baik, Jika Mau Tinggalkan VR46 ?

Marco Bezzecchi


Bimocorner-Marco Bezzecchi tampil luar biasa dalam 5 seri awal MotoGP 2023. Pembalap Italia, telah mengemas dua kemenangan yang membuat dirinya menjadi salah satu penantang gelar juara dunia saat ini.

Pencapaian Bezzecchi bahkan lebih konsisten ketimbang Pecco Bagnaia. Padahal, dirinya hanya menggunakan paket Desmosedici 22.

Hal ini menimbulkan sebuah rumor bahwa Bezzecchi mulai digoda dengan tawaran gaji besar dan fasilitas yang lebih baik, asal dia berkenan meninggalkan VR46.

Tawaran ini kabarnya datang dari Tim Ducati Pramac. Mereka sedang mencari suksesor dari Johan Zarco yang sudah menua dengan usianya.

Pramac menawarkan fasilitas Desmosedici terbaru, yang tidak didapatkan Bezzecchi di VR46. Tawaran ini, tentu menarik, apalagi ditambah dengan bayaran yang lebih tinggi.

Namun, Manajer VR46, Uccio Salucci memberikan benteng yang tinggi kepada Bezzecchi. Dirinya menegaskan bahwa Bezzechi hanya akan dilepas kepada tim pabrikan.

Bukan hanya tukar menukar sesama tim satelit. Lantas, apakah Bezzecchi akan nurut dengan Timnya saat ini atau sebaliknya ?.

Tuangkan opini kamu di kolom komentar.