Menolak Punah,Yamaha Vega Force Model Tahun 2023 Resmi Dirilis

Yamaha Vega Force


Bimocorner-Tahukah kamu ada motor bernama Yamaha Vega Force saat ini ? meskipun pasar terkesan apatis terhadap Vega Force, namun Yamaha tidak serta-merta melupakannya. Dan pada tahun 2023 ini, Yamaha Vega Force resmi dirilis dengan varian terbaru. Seperti apakah wujudnya ? baca selengkapnya di artikel dibawah ini.

Yamaha Vega Force edisi tahun 2023 dihadirkan dalam dua varian warna, yakni Black Yellow, dan juga Black Red. Secara umum, kita tidak bisa menemukan perubahan yang mewah, ataupun kompleks.

Seperti sebelum-sebelumnya, Yamaha Vega Force hadir dengan permainan striping yang lebih fresh saja. Dengan memainkan gradasi warna, dan juga coretan-coretan disisi samping body motor. Sudah seperti ciri khas bagi Vega Force yang turun-temurun dari generasi awal sampai saat ini.



Motor ini memang bukan didesain untuk tongkrongan sesama bikers, ataupun buat cepat-cepat’an di jalan raya. Karena memang itu bukan fungsi yang ingin dikejar dari Vega Force. Melainkan mobilitas perkotaan yang dituntut hemat, dan murah biaya perawatannya.

Apalagi Vega Force juga tidak dibandrol dengan harga yang tinggi, Yamaha mematok bandrol Rp. 17.915 ribu OTR Jakarta untuk motor yang sudah menggunakan sistem injeksi, dan memiliki bagasi yang lumayan luas (9.1 liter) serta kapasitas mesin 114 cc.

Apakah kamu tertarik untuk meminang Vega Force model tahun 2023 ini ?.