Vespa Matic Edisi Mickey Mouse Resmi Dirilis - Imut Dan Lucu

Vespa Matic


Bimocorner-Piaggio selaku produsen utama Vespa Matic dikenal dengan berbagai macam inovasi yang dihadirkan. Terutama bagaimana cara mereka mengolah kerja sama dengan brand yang sudah dikenal dalam kanvas Vespa Maticnya.

Yang terbaru adalah kerja sama Piaggio dengan Disney yang merayakan ulang tahun ke-100. Perusahaan hiburan yang memiliki banyak tokoh kartun ikonik, salah satunya adalah Mickey Mouse.

Tikus Hitam yang lucu, dengan kisah petualangan yang menarik. Tapi gimana jadinya, kalau personal Mickey Mouse diimplementasikan kepada Vespa Matic Primavera ?.

IKLAN

Hasilnya menurut kami imut dan lucu. Dimana, kombinasi warna hitam-kuning-dan merah dipadukan dengan permainan grafis yang pas. Sangat tepat dengan desain body dari Vespa Matic.



Dibagian body depan, kita disuguhkan dengan warna hitam dan merah dibagian batok lampu sampai dek depan. Sementara dibagian spakbor depan, dan velk dilabur dengan warna kuning.

Jika dibagian dek kanan depan hanya diberikan hiasan tulisan Vespa. Disisi lainnya, ada grafis gambar Mickey Mouse dengan berbagai macam aktivitas dan dibumbui tanda tangan.



Sementara dilantai kakinya, Vespa Matic edisi Mickey Mouse diberikan aksen warna merah dan hitam. Yang dilanjutkan warna hitam, dibagian samping kanan-kiri. Dengan aksen gambar coretan-coretan Mickey Mouse lagi.



Yang menariknya adalah pada bagian jok, tanda tangan Mickey Mouse kembali tertorehkan disana. Seakan-akan, si Mickey yang melakukan tanda tangan disana.



Vespa Matic Primavera Edisi Mickey Mouse hadir dalam tiga varian, yakni 500 cc, 150 cc, dan 125 cc. Dan baru akan dirilis di daratan Eropa, kami belum mendapatkan kabar dari Vespa Indonesia sampai saat ini.