Ada Apa Dengan Honda Dan eSaf ?

Honda


Bimocorner-nama Honda belakangan menjadi perbincangan publik. Setelah beberapa postingan soal rangka eSaf semakin massif didengungkan.

Sebelumnya, ada beberapa postingan di sosial media tentang rangka motor Honda sekarang yang mudah sekali berkarat dan patah menjadi dua.



Dan setelah ditelusuri, rata-rata yang bermasalah adalah kerangka eSaf. Padahal, eSaf merupakan salah satu kerangka keluaran terbaru dari Honda.

Masalah ini sebenarnya sudah mendapatkan respon dari pihak Honda. Mereka membuat sebuah video klarifikasi yang diposting di akun Youtube We Love Honda.

Tapi disinilah, masalah baru malah tercipta. Banyak konsumen menilai bahwa video klarifikasi yang dikeluarkan Honda. Tidak menjawab seutuhnya masalah yang dikeluhkan.

Dapat dikatakan, kalau ini merupakan sebuah blunder dari Honda dalam merespon konsumen. Namun, sebelum membuat video tentang klarifikasi ini.

Honda sudah mengatakan bahwa jika ada yang ragu dengan kerangka eSaf. Mereka bisa membawanya ke bengkel AHHASS terdekat.

Dan jika masih dalam masa garansi, Honda akan menggantinya secara gratis. Namun, jika sudah tidak dalam masa garansi. Konsumen bisa membelinya di bengkel Honda dengan sistem inden.

Buat yang penasaran tentang pembuktian kerangka eSaf secara murni. Kamu bisa tonton video terbaru dari Chanel Youtube Ridwan Hanif. Disana akan menjawab semua masalah yang menjadi pertanyaan konsumen.