AHM Membuka Layanan Pengecekan Rangka eSaf Untuk Memastikan Build Quality

Astra Honda Motor


Bimocorner-Astra Honda Motor (AHM) tidak mau berlama-lama larut dalam kabar yang terus menyerang rangka eSaf. Apalagi setelah dipanggil oleh Kementerian Perdagangan, Kementerian Perhubungan dan juga Kementerian Perindustrian.

AHM tidak bisa berleha-leha, isu ini sudah sampai ke level nasional. Dan menjadi sorotan publik yang cukup besar. Bahkan, kalau kamu perhatikan. Di 'warung-warung kopi' pun banyak yang menggunakan topik eSaf sebagai bahan bicara.

Menurut Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi Putro. Pihaknya akan bekerja sama dengan pihak-pihak terkait untuk mengatasi masalah pada kerangka eSaf. Dan berusaha mencari tahu sebab permasalahannya.

Kerangka esaf
Sumber Foto : IG Ridwan Hanif


”Kami sangat berhati-hati dalam melakukan penelusuran dan analisa dengan menyelidiki penyebab permasalahan yang dikeluhkan. Kami kooperatif membantu kementerian melakukan analisa terhadap keluhan konsumen ini. Terima kasih atas kepercayaan kepada AHM dan seluruh jaringan Honda,” kata Oktavianus.

Aksi AHM, dibuktikan dengan pembukaan layanan secara online melalui contact center Honda 1-500-989 yang dapat dihubungi 24 jam. Serta seluruh jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) juga akan membantu seluruh kebutuhan perawatan maupun perbaikan sepeda motor Honda melalui teknisi yang tersertifikasi.

Buat kamu yang punya pengalaman soal eSaf ini, bisa share dikolom komentar ya. Biar bisa menjadi masukan lain untuk pembaca lainnya.