Kawasaki Indonesia Kebut Development Motor Matic Baru Untuk Tahun 2024

Kawasaki J125


Bimocorner-Kawasaki Motor Indonesia (KMI), semakin serius menggarap development Motor Matic Baru mereka yang kabarnya akan dirilis pada tahun 2024.

Hal ini, terendus dari sebuah kode misterius yang berhasil didapatkan. Dimana, KMI terindikasi sedang serius menggarap development dari motor berkode AT.

AT sendiri sangat identik dengan automatic yang berindikasi kepada motor matic. Dan, jika menarik dari produk Kawasaki Global yang sudah ada.

Kawasaki J125 adalah yang dimaksud, Motor Matic dengan model sporty ini sudah begitu lama dinantikan kehadirannya di Indonesia. Tapi, perlu adaptasi jika J125 mau dirilis di Indonesia.

Kawasaki J125


Salah satunya wajib upgrade mesin menjadi 155 cc keatas, agar tidak terkesan motor ini menjadi matic entry level dan menjatuhkan citra Kawasaki yang selama ini dikenal premium.

J125 sendiri memiliki beberapa spesifikasi seperti bagasi yang luas (helm full face pun bisa masuk), sistem pengereman yang sudah mengadopsi ABS. Lalu ada juga, sistem kunci kontak anti maling.

Jika ini benar, maka persaingan di motor matic gambot akan jauh lebih bervariasi. Karena kedatangan satu lagi, dari Brand Kawasaki.