Kawasaki Rilis Ninja Livery Ulang Tahun Ke-40, Gaya Klasik Yang Elegan

Kawasaki Ninja


Bimocorner-PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Ikut meramaikan perayaan Ulang Tahun Ke-40 Ninja Series. Dengan merilis Livery Khusus bergaya klasik namun elegan untuk Ninja ZX-4RR, Ninja ZX-6R dan Ninja ZX-10R.

Berbeda dengan livery modern yang bermain dengan satu atau dua warna saja. Livery klasik memadukan beberapa warna cerah dan berkarakter kuar. Termasuk livery 40 tahun ini, dimana ada 3 warna yang dilabur di bodi motor, yakni : Lime Green, Pearl Crystal White and Blue.

Perlu diketahui, livery spesial ini harga jualnya adalah ‘historis’. Jadi konsumen akan merasakan sensasi kenangan saat menaiki Ninja Series dengan Livery spesial tersebut. Apalagi, sisi elegan dari livery ini juga tidak meluntur meskipun bukan pada zamannya.


Head Sales & Promotion PT. KMI, Michael C. Tanadhi mengatakan bahwa pihaknya berfokus untuk menyasar pasar yang terpusat. Dimana, mereka mengincar consumer bertipe Motorcycle enthusiast.

“Alokasi yang ditetapkan oleh KMI sangat terbatas, dikarenakan unit yang diproduksi tidak banyak. Motorcycle enthusiast menjadi target utama kami, terutama bagi pecinta sportbike. Happy Anniversary ke-40 tahun untuk Kawasaki Ninja. Lead Don’t Follow!”, kata Tanandhi.