Menyusul Lexi, New Yamaha Nmax Diprediksi Rilis Tahun Ini

all-new-nmax

Bimocorner-siapa yang mengharapkan versi terbaru dari All New Nmax ? kabar baiknya, ada sebuah pergerakan di internal Yamaha yang menunjukan bahwa mereka semakin serius menggarap versi terbaru dari Nmax di tahun ini.

Meskipun terkesan pasif tahun 2022, namun secara cepat Yamaha mulai menggarapnya di tahun 2023. Bahkan, project ini akan memasuki tahap produksi di pertengahan tahun ini. Artinya, tidak butuh waktu lama lagi, bagi Nmax baru untuk mulai dipasarkan.

Diprediksi, New Nmax bakal memiliki mesin baru yang lebih bertenaga. Meskipun, tidak usah berharap terlalu dalam, akan ada kenaikan yang signifikan untuk kubikasi mesinnya. Dari data yang coba saya olah, tidak menutup kemungkinan, New Nmax akan menggunakan mesin yang sama seperti yang digunakan oleh Lexi LX 155.

Untuk masalah desain sendiri, New Nmax sepertinya akan diupgrade tipis-tipis saja. Yamaha sepertinya masih cukup nyaman dengan desain yang ada saat ini. Namun, besar kemungkinan, untuk lampu sein akan tetap bohlam.

Meskipun masih berstatus prediksi, namun sebaiknya anda menyimpan dulu tabungan untuk membeli motor di tahun ini. Siapa tahu, setelah pasti dirilis, All New Nmax ternyata ganteng, malah nanti bisa menyesal.