3 Alasan Honda Stylo 160 Layak Untuk Dibeli

Honda Stylo 160


Bimocorner-apakah anda masih bimbang untuk membeli Honda Stylo 160 ? jika iya, mungkin 3 alasan yang akan saya utarakan pada artikel ini, bisa menjadi salah satu pertimbangan untuk anda.

Yang Pertama, Desain Yang Keren

Jika berbicara soal desain pada sepeda motor, maka penilaian ini adalah subjektif. Tergantung, dari siapa dan sudut pandang apa yang diambil ketika menilainya. Dan ini murni penilaian saya pribadi, dengan sudut pandang seorang Automotive Anthusiast.

Honda Stylo 160 abs

 

Menurut saya, Honda Stylo memiliki desain yang keren untuk segmentasi Scooter-Retro saat ini. bisa dibilang, Honda mencoba mengimplementasikan mode Vespa Matic dengan Suzuki Saluto.

Kombinasi keduanya, berhasil membuat Honda Stylo memiliki sebuah ciri tersendiri yang nyaman untuk mata. Apalagi, pilihan warna Honda Stylo juga lumayan beragam, jadi membuat kesan mewah dan keren di motor ini terjaga.

Yang Kedua, Adalah Harganya

Honda Stylo hadir dalam dua varian, yakni CBS (Combi Brake System) dan juga ABS (Anti-Lock Brake System). Untuk tipe CBS, Honda mematok harga Rp. 27.550.000 untuk OTR Jakarta, sementara untuk tipe ABS, harganya Rp. 30.425.000 untuk OTR Jakarta.

Honda Stylo 160 Putih

 

Saya kira, harga ini masih relevan untuk Honda Stylo 160 yang memiliki berbagai macam fitur didalamnya. Serta desain mewah yang coba dinaikan pada motor ini.

Yang Ketiga, Adalah Garansi 5 Tahun Untuk Rangkanya

Terlepas dari kontroversi Rangka eSaf yang sempat menghiasi pemberitaan nasional pada tahun 2023 silam. Namun, pemberian garansi 5 tahun untuk rangka ini, perlu diberikan apresiasi mendalam.

Harga Honda Stylo 160

 

Garansi ini, juga menjadi nilai plus bagi Stylo. Karena kebijakan garansi tentu tidak bisa asal-asalan, Honda pasti sudah tahu konsekuensinya. Dan ini benar-benar akan menguntungkan pihak konsumen.

Saya berharapnya, proses klaim garansi tidak sulit, karena ini adalah bentuk pelayanan bukan hanya sekedar iklan semata.

Itu tadi 3 hal, yang membuat Honda Stylo 160 Layak Untuk Dibeli di tahun 2024 ini. semoga bermanfaat.