Honda Diklaim Belum Menunjukan Perfoma Asli Selama Test MotoGP 2024

johan zarco


Bimocorner-Pembalap LCR Honda, Johan Zarco. Mengatakan bahwa Honda belum menunjukan perfoma aslinya selama Test Moto GP 2024. Lantas, apa yang sedang disimpan Honda dan juga Mantan pembalap Ducati Pramac ini ?.

Zarco menjadi pembalap Honda terbaik selama tes, meninggalkan Luca Marini, Joan Mir dan juga Takaaki Nakagami. Meskipun, dia terbaik di Honda, namun posisi Zarco selama test hanya berada di posisi ke-17.

Hasil ini membuat penggemar pesimistis akan perfoma Honda di musim ini. Namun, Zarco menegaskan bahwa hasil selama di test, bukanlah perfoma asli dari Honda. Dirinya yakin, Honda akan mampu berbicara banyak di Moto GP 2024.

zarco motogp


"Hari-hari ini sangat berguna untuk melihat area mana yang perlu ditingkatkan, dan saya suka bagaimana Honda bekerja sejauh ini. Posisi ini tidak mencerminkan potensi kami yang sebenarnya, tetapi ini merupakan tes yang menarik," kata Zarco.

Musim ini sendiri, Honda terlihat serius untuk memperbaiki diri. Setelah move on dari Marc Marquez, mereka bergerak cepat dengan ‘mencuri’ dua pembalap Ducati, yakni Johan Zarco dan Luca Marini. Dengan hadirnya kedua pembalap tersebut, diharapkan Honda bisa mendapatkan banyak data dari Ducati. Setidaknya itulah yang diharapkan Honda, meski belum menunjukan hasil selama test.