Kenapa Motor Yamaha Ini Layak Untuk Dibeli

 

yamaha freego

Bimocorner-apa yang dicari orang ketika membeli motor baru ? pertama tentu fungsinya, lalu menyusul kemudian irit bahan bakarnya, dan terakhir tentu masalah harga serta desainnya. Poin-poin ini, berhasil diramu oleh Yamaha menjadi sebuah produk berkelas.

Inilah dia Yamaha Freego 125, motor ini memiliki desain yang unik. Karena selain cocok untuk digunakan anak muda, Yamaha Freego juga sangat cocok untuk digunakan oleh orang tua baik laki-laki ataupun perempuan.

Selain itu, fungsionalitas Yamaha Freego juga sangat sempurna. Motor ini bisa dibuat untuk perjalan kota, ataupun luar kota. Fitur-fitur seperti kunci keyless, port usb untuk pengisian daya ponsel, ban tubless, start stop system, dan juga lampu depan yang sudah LED membuat Freego sangat mumpuni diajak perjalanan jauh.

Motor ini juga memiliki desain yang unik, karena posisi pengisian bahan bakar diletakan pada dashboard motor. Tepatnya berada dibawah stang kiri, yang membuat efisiensi waktu dan tenaga dalam mengisi bahan bakar lebih baik.

yamaha freego 125

Penempatan tangki bahan bakar di bawah kaki, juga memberikan ruang kosong dibawah jok. Sehingga porsi untuk bagasi motor pun juga lebih luas, dan bisa menampung beberapa barang seperti helm, sarung tangan, ataupun jas hujan.

Teknologi Blue Core terbaru juga memungkinkan Yamaha Freego memiliki efisiensi bahan bakar saat digunakan. Harganya yang tidak sampai Rp. 24 juta, membuat Yamaha Freego masih aman untuk kantong.

Jadi, buat yang masih bimbang memilih motor yang akan dibeli. Freego boleh dijadikan daftarnya.