Marc Marquez Membongkar Alasan Ducati Bisa Sukses Di MotoGP

marc-marquez-gresini


Bimocorner-ibarat sebuah pesta antar istana, Ducati menjadi istana yang paling megah dan mewah untuk saat ini di Moto GP. Kemenangan demi kemenangan berhasil mereka dapatkan, dan berujung kepada gelar demi gelar yang berhasil di koleksi didalam lemari juara mereka.

Sihir Ducati inilah yang membuat Marc Marquez mulai tergoda dengannya. Dan keputusan untuk menerima penawaran dari Gresini menjadi pemberitaan besar di musim lalu. Kini, Marquez memiliki segalanya untuk menang.

Dalam sebuah sesi wawancara, Marquez mengungkapka alasan kenapa Ducati bisa sesukses ini di MotoGP. Menurut Marquez, Ducati memiliki jajaran insinyur yang selalu siap dan sedia ketika dibutuhkan oleh pembalap.

marc marquez ducati

 

Mereka dengan cepat datang untuk membantu masalah yang sedang dihadapi oleh para pembalapnya. Meskipun, pembalap tersebut berada pada tim satelitnya. Hal ini, dirasakan oleh Marquez saat sesi Test Sepang kemarin.

Dirinya yang beberapa kali mendapatkan masalah dengan motornya, langsung dihampiri Insinyur Ducati untuk membantu. "Ketika masalah muncul, para insinyur Ducati dengan cepat muncul. Salah satu rahasia Ducati adalah mereka menjaga semua rider mereka," kata Marquez.

Sepertinya, Marquez benar-benar memiliki potensi untuk meraih gelar juara dunia bersama Ducati. Jika melihat, hasil test yang dia lakukan saat ini.