Marc Marquez Memprediksi, Pembalap Yang Bisa Menyulitkan Ducati

 

marc marquez

Bimocorner-Ducati Cup, adalah sebuah nama yang disematkan kepada MotoGP dari para penggemar untuk menyindir. Bagaimana Ducati menguasai 8 grid di lintasan, dan menyisahkan sisanya untuk beberapa tim.

Meski mendominasi, bukan berarti Ducati tidak bisa dijegal. Seperti yang dikatakan oleh Marc Marquez, pembalap baru Ducati. Yang mengatakan bahwa ada satu pembalap, yang bisa menyulitkan Ducati.

Dia adalah Brad Binder, dari KTM. Marquez menilai bahwa Binder memiliki potensi besar untuk bisa mengoyak dominasi dari Ducati. “Brad Binder, bisa menyulitkan Ducati,” Kata Marquez.

brad binder

Dimusim lalu saja, Binder bersama KTM berhasil merangsek ke posisi 4 klasemen. Menjadi salah satu unggulan, untuk meraih gelar juara dunia saat itu. Namun, sayang masih digagalkan oleh takdir.

Tapi, Marquez memberikan satu syarat yang perlu dimiliki oleh Binder maupun KTM. Yakni mereka perlu konsistensi, untuk melawan kesangaran Ducati di MotoGP. Kalau, syarat ini berhasil dipegang, menaklukan Ducati bukan barang mustahil.

Semenjak Dani Pedrosa datang ke Tim Austria ini, perfoma KTM memang mengalami naik daun. Mereka yang sebelumnya dipandang sebelah mata, kini semakin terpandang. Apakah prediksi Marquez terbukti ?.