Motor Ini Sempat Diremehkan, Namun Sekarang Mulai Menggetarkan Pasar

 

yamaha fazzio

Bimocorner-pertama kali dirilis, Yamaha Fazzio 125 mendapatkan respon yang biasa saja. Bahkan cenderung pesimistis pada saat itu. Marketnya yang sudah penuh, menjadi alasan Fazzio diprediksi sulit untuk berkembang.

Namun seiring berjalannya waktu, dengan sentuhan marketing yang tepat. Fazzio saat ini menjadi salah satu motor yang sering dijumpai dijalanan kota maupun desa. Desainnya yang terkesan segar, membuat Fazzio mudah untuk dikenali.

Apalagi dari segi perfoma dan juga konsumsi bahan bakar, Fazzio cukup unggul dari kompetitor. Mengingat, motor ini sudah dibekali teknologi hybrid yang membuat perputaran tenaga stabil di tingkatan-tingkatan kecepatan, tanpa perlu konsumsi bahan bakar berlebih.

fazzio 125

Dimensi Fazzio juga sangat baik, karena dapat digunakan untuk perempuan ataupun laki-laki. Jadi pasarnya juga bisa lebih luas, terlebih pilihan warna Fazzio juga ada yang kesannya feminis, tapi ada juga yang laki banget.

Beralih kemasalah harga, Yamaha Fazzio 125 dibandrol dengan harga Rp. 22.700.000, untuk tipe Neo, dan Rp. 23.350.000 untuk OTR Jakarta. jadi dengan segitu, menurut saya motor ini masih ramah di kantong.

Buat gaya oke, buat keseharian juga oke. Jadi wajar saja, kalau Fazzio 125 menjadi pilihan konsumen diantara beberapa daftar scooter retro di Indonesia.