Murid Valentino Rossi Diminati Tim Rival Untuk Gantikan Pembalap Senior

marco bezzechi

Bimocorner-tampil memukau sepanjang musim lalu, membuat nama Marco Bezzechi menjadi komoditas panas di Pasar Pembalap MotoGP musim ini. Apalagi kegagalan dia untuk bisa merasakan Desmosedici terbaru, membuat peluangnya untuk pergi dari Tim VR46 semakin lebar.

Salah satu tim yang terpikat dengan bakat Murid Valentino Rossi ini adalah Aprilia. Bahkan ketertarikan Aprilia langsung disampaikan oleh CEO mereka, Massimo Rivola. Menurut Rivola, Aprilia sedang mencari opsi terbaik untuk posisi pembalap.

Meskipun mereka masih sangat mempercayai pembalap senior Aleix Espargaro dan Maverick Vinales untuk menjadi joki andalan RS-GP. Namun, itu bukan berarti mereka akan menutup pintu untuk pembalap lain.

aprilia motogp

 

Dengan perkembangan positif RS-GP dari musim ke musim, membuat Aprilia cukup percaya diri untuk menawarkan kerja sama dengan para pembalap berpengalaman.

Bukan hanya Bezzechi, nama-nama lain juga masuk radar Aprilia. Sebut saja, Enea Bastianini, Marc Marquez sampai Jorge Martin. Aprilia sedang menunggu, siapa pembalap yang bisa mereka goda.