Resmi : Davide Brivio Comeback Ke MotoGP

davide brivio trackhouse


Bimocorner-perbincangan singkat terjadi antara Davide Brivio dengan Justin Marks (Pemilik Trackhouse Racing) yang membuahkan hasil berupa kesepakatan kerja sama diantara keduanya.

Brivio bahkan masih belum bisa percaya dengan nilai kerja sama yang terjadi antara dia dengan Trackhouse Racing.

“Semuanya terjadi sangat cepat di hari-hari terakhir, dengan Justin meminta saya untuk membantu Trackhouse dalam tantangan MotoGP,” kata Brivio.

Namun jiwa Brivio yang gemar dengan tantangan, membuatnya terpikat kepada Trackhouse yang akan menapaki langkah kaki nya di MotoGP untuk pertama kali.

“Sangat menyenangkan menjadi bagian dari proyek baru ini sejak awal, dan saya sangat menantikannya mengenal Trackhouse lebih jauh dan melihat apa yang bisa kami bawa ke MotoGP dari visi dan pengalaman sukses yang dimiliki perusahaan ini di olahraga dan lingkungan lain," tambah Brivio.

Pengalaman Brivio bersama Yamaha dan juga Suzuki, diharapkan bertuah ke Trackhouse yang akan memulai dengan kombinasi Miguel Oliveira dengan Raul Fernandez.

Lantas, apakah magic dari Davide Brivio bisa membuahkan hasil yang positif kepada Trackhouse ? coba share pendapat anda di kolom komentar. dan kita berdiskusi disana.