Selesai Ditahun 2025, Bagnaia Dan Ducati Angkat Suara

 

pecco-bagnaia-ducati

Bimocorner-semenjak Gigi Dall’Igna mengambil alih kursi General Manager Ducati Corse di tahun 2013, aturan main soal kontrak pembalap pun sedikit diubah. Tidak lagi bermain jangka panjang, Ducati memilih untuk menawarkan kontrak jangka pendek terhadap para pembalapnya.

Bahkan aturan ini tidak memperdulikan status pembalap tersebut. Mau pembalap yang masih anak bawang sampai ke pembalap yang sudah merengkuh gelar. Semua dipukul rata oleh Ducati jika sudah berbicara soal kontrak.

Dan pada tahun 2024 ini, akan menjadi akhir kontrak Pecco Bagnaia bersama Ducati. Lantas, apakah Bagnaia akan tetap aman ?. menurut sang pembalap, saat ini dirinya sedang melakukan negosiasi dengan Ducati untuk mencapai kata sepakat.

“Saya tidak menyembunyikan fakta bahwa kami sedang bernegosiasi dan tujuan kedua belah pihak adalah untuk tetap bersama,” kata Bagnaia.

Dilain sisi, Gigi Dall’Igna mensetujui pernyataan dari Bagnaia, dimana Ducati memang sedang bernegosiasi masalah kontrak baru bersama Bagnaia. Dall’Igna berharap ada kesepakatan antara Ducati dengan Bagnaia.

Jadi dapat dipastikan, posisi Bagnaia di Ducati masih akan aman.