Sudah Beda Kelas, Negosiasi Kontrak Baru Bagnaia Dengan Ducati Masih Alot

pecco bagnaia

Bimocorner-masa kerja sama antara Pecco Bagnaia dengan Ducati menyisahkan satu musim lagi. Ini artinya, jika tidak ada kesepakatan diantara keduanya, maka tidak menutup kemungkinan bagi Bagnaia untuk berganti wearpack dimusim depan.

Ducati sendiri melalui Gigi Dall’Igna sudah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang melakukan negosiasi dengan Bagnaia terkait kontrak barunya. Namun, ada sedikit kendala yang harus mereka hadapi untuk saat ini.

Status Bagnaia sebagai juara dunia dua tahun beruntun, membuat perundingan kontrak ini tidak sesimpel sebelumnya. Ada indikasi, permintaan naik gaji dan juga fasilitas pendukung dari Bagnaia kepada Ducati.

bagnaia ducati

Singkronisasi inilah yang sepertinya masih menjadi pagar penghalang bagi keduanya. Namun, Ducati berharap perundingan masalah kontrak ini, bisa selesai sebelum kompetisi musim 2024 dimulai.

Apalagi baik Ducati maupun Bagnaia sama-sama memiliki keinginan untuk tetap bekerja sama dimusim-musim mendatang. Jadi diharapkan, negosiasi bisa cepat mencapai kata sepakat diantara dua belah pihak.