Waduh, Fabio Quartararo Siap Angkat Koper Dari Yamaha

fabio quartararo


Bimocorner-kesabaran seorang Fabio Quartararo, sepertinya sudah mencapai puncaknya. Pembalap berusia 24 tahun ini, masih belum bisa merasakan sesuatu yang spesial didalam mesin Yamaha M1.

Sebagai seorang pembalap yang memiliki potensi alam untuk menjadi penantang gelar juara dunia. Fabio Quartararo tidak terlepas dari yang namanya godaan tim lain, dan itu dibenarkan oleh dia.

Quartararo dalam sebuah wawancara mengatakan, bahwa sudah ada diskusi antara dia dengan tim lain diluar Yamaha. Pembicaraan ini, mengarahkan kepada level yang serius dan semua keputusan, akan dipengaruhi oleh bagaimana Yamaha berkinerja di musim ini.

yamaha motogp

“Saya sudah melakukan kontak dengan tim lain, dan saya rasa Yamaha sudah mengetahuinya. Sekarang, terserah kepada Yamaha, langkah apa yang akan mereka ambil,” Kata Quartararo.

Tentu, Quartararo merasa khawatir, karena usianya juga semakin menua. Dan dirinya, perlu untuk menambah koleksi piala di lemari gelar juara pribadinya. Jika mengandalkan Yamaha, yang masih belum bisa stabil perfomanya, itu akan terasa sangat sulit.

Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah siapa tim yang sudah mencoba mengontak secara langsung Quartararo ? apakah itu Ducati ? yang akan memiliki satu tempat kosong dimusim 2025 ? atau tim lain ?.

Sampai saat ini, semua masih terasa abu-abu, karena Quartararo juga tidak mau terlalu banyak berbicara soal ini. Dirinya hanya menekankan agar Yamaha terus berbenah ke arah yang lebih baik.