Yamaha Rilis Dua Warna Baru Fazzio Hybrid-Connected NEO MY2024

 


Bimocorner-memiliki karakter scooter retro, yang dipadukan dengan kecanggihan teknologi hybrid. Membuat Yamaha Fazzio tidak butuh waktu lama untuk menggebrak pasar. Pasar Milenial berhasil dijajaki dengan baik oleh Fazzio sebagai pendatang baru.

Diawal tahun 2024 ini, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis dua warna baru  Fazzio Hybrid-Connected NEO yakni Yellow dan juga Mint. 


Untuk pilihan Yellow, seluruh bodi motor dilabur dengan warna kuning glossy dengan emblem simpel bertuliskan Fazzio di samping kiri dan kanan yang didampingi garis warna biru dan juga putih. 


Sementara untuk pilihan Mint, Warna Hijau Mint menghiasi seluruh bodi motor, yang dipadukan dengan emblem simpel bertuliskan Fazzio di sisi kanan dan kiri bodi motor, yang didampingi garis warna hijau dan oranye.

Untuk harga sendiri, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected NEO, dibandrol dengan harga Rp 22.650.000 untuk OTR Jakarta. Apakah anda tertarik untuk mengoleksi Yamaha Fazzio Hybrid-Connected NEO warna baru di rumah ? silahkan share pendapat anda di kolom komentar.