Bagnaia Tetap Berada Di Zona Nyaman Dua Musim Kedepan

pecco bagnaia

Bimocorner-Pecco Bagnaia resmi bertahan di zona nyamannya selama dua musim kedepan. Hal ini dipastikan, setelah dia setuju untuk memperpanjang kontraknya bersama Ducati. Lantas apa komentar Bagnaia setelah selesai tanda tangan kontrak ?.

Kepastian ini, sebenarnya sudah dapat ditebak jauh-jauh hari. Terutama, dari komentar Ducati yang penuh harap untuk bisa terus bersama dengan Bagnaia. Disisi lain, Bagnaia juga merasakan hal yang serupa.

Zona Nyaman yang telah dibentuk oleh Ducati, membuat Bagnaia tidak mau berpaling. Apalagi, dalam pengakuannya, Bagnaia mengatakan bahwa Ducati adalah tim kebanggaannya. Dan dirinya bangga untuk menggunakan wearpack milik Ducati.

bagnaia

“Saya sangat senang untuk terus membalap dengan tim impian saya! Mengenakan warna-warna ini adalah suatu kehormatan bagi saya. Ini luar biasa dan merupakan sumber kebanggaan. Bersama dengan Ducati, tim saya, dan semua orang di Ducati Corse, kami telah mencapai hal-hal yang luar biasa,” kata Pecco Bagnaia.

Bagnaia menjadi pembalap kedua dalam sejarah Moto GP yang bisa memenangkan gelar juara dunia bersama Ducati selepas kepergian Casey Stoner. Dan tidak menutup kemungkinan, pembalap kelahiran tahun 97 ini, akan pensiun bersama Ducati.