BMW Berminat Bergabung Dengan MotoGP

 

toprak-razgatioglu-bmw

Bimocorner-membajak Toprak Razgatlioglu dari Yamaha, menjadi pilihan tepat bagi BMW. Hal ini terbukti dengan kemenangan perdana BMW di World Superbike (WSBK) Catalunya pada Hari Sabtu, 23 Maret 2024.

Kemenangan ini semakin spesial, setelah CEO BMW, Markus Flasch melihat secara langsung ke sirkuit. Menyaksikan kemenangan bersejarah yang berhasil dicetak oleh BMW, membuat Flasch sangat terkesan.

Dalam kesempatan itu juga, Flasch mengatakan bahwa dia memiliki minat untuk membawa BMW ke Moto GP. Namun, proses itu tidak akan dilakukan dalam waktu dekat. Menurut Flasch, dia tidak bisa memutuskan sebuah perkara ini hanya dikarenakan minat seorang CEO saja.

markus-flasch-bmw

“Bukan rahasia lagi, bahwa saya memiliki hasrat yang besar untuk Moto GP. Namun kami tidak akan mengambil keputusan hanya karena CEO memiliki hasrat tertentu,” Kata Markus Flasch.

Jika menilik dari bahasa yang digunakan oleh Flasch, bisa dikatakan bahwa BMW sudah bersiap-siap untuk bergabung ke Moto GP. Namun, semua perlu persiapan yang matang untuk bisa memutuskan.

Dan bisa jadi, tahun 2027 nanti, akan menjadi tahun yang dipilih oleh BMW. Mengingat, tahun 2027 akan ada regulasi baru yang dikeluarkan oleh Moto GP. Gimana menurutmu masbro ?.