Dua Pembalap Yang Diprediksi Akan Kalahkan Bagnaia di MotoGP 2024

pecco bagnaia


Bimocorner- Legenda Moto GP, Mick Doohan melihat potensi kuat dalam diri Francesco Bagnaia untuk menjadi juara dunia di musim ini. Namun, dalam pandangan seorang pembalap hebat seperti Doohan, ada dua nama lain yang bisa mengalahkan Bagnaia di Moto GP 2024, siapa mereka ?.

Francesco Bagnaia masih menjadi yang tercepat di Test Sepang, dan juga Losail. Hal ini, membuat dia diprediksi akan tetap menjadi kandidat terkuat untuk juara dunia MotoGP 2024. Meskipun begitu, bukan berarti Bagnaia tidak dapat dikalahkan.

Menurut Doohan, dengan senjata yang sama. Para Pembalap Ducati memiliki potensi untuk menang. Namun, Jorge Martin menjadi yang terdepan untuk bisa menaklukan Bagnaia. Dengan kemampuan, dan juga skill yang dia miliki. Martin berpotensi membuyarkan mimpi Bagnaia meraih juara 3 kali beruntun.

mick doohan

 

Selain Martin, nama Marc Marquez juga dijagokan oleh Doohan. Meskipun bukan lagi berada di masa keemasannya. Namun, Marquez tetaplah Marquez, dia akan tetap menjadi kandidat meskipun usia telah menurunkan perfomanya.

“Jorge Martin sangat dekat untuk memenangkan gelar tahun lalu. Saya membayangkan semuanya akan sama lagi, Anda juga tidak bisa melupkan Marquez," kata Mick Doohan.

Meski sudah menjagokan beberapa nama, namun Doohan menegaskan untuk menilai siapa calon juara dunia 2024. Bisa berlaku, jika sudah berlangsung beberapa balapan. Kalau menurut anda, siapa sosok pembalap yang berpotensi menjadi juara dunia di musim ini ?.